Qtel Group, salah satu grup perusahaan telekomunikasi terkemuka di
dunia pada perhelatan Mobile World Congress 2013 di Barcelona (26/02)
mengumumkan rencana untuk merubah mereknya menjadi Ooredoo.
Tiap anak
perusahaannya yang berada di ‘emerging market’ yaitu wilayah Timur
Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara akan mengadopsi merek baru ini di
tahun 2013 dan 2014 secara bertahap.
Perusahaan yang dimiliki secara
mayoritas adalah Qtel di Qatar, Indosat di Indonesia, Wataniya di
Kuwait, Nawras di Oman, Tunisiana di Tunisia, Nedjma di Algeria dan
Asiacell di Irak.
Pengumuman hal ini dilakukan oleh Komisaris
Utama Ooredoo, H.E. Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al-Thani pada
acara khusus di Mobile World Congress 2013 di Barcelona, Spanyol. Dalam
acara itu, Ooredoo mengumumkan pemain bola Lionel “Leo” Messi sebagai
duta merek global dan dukungan kepada Leo Messi Foundation sebagai
bagian dari komitmen membawa perubahan bagi komunitas di seluruh dunia.
H.E. Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al-Thani, Chairman Ooredoo
mengatakan bahwa ‘Ooredoo’ dipilih dalam bahasa arab yang berarti ‘Saya
ingin’ untuk merefleksikan aspirasi pelanggan dan keyakinan mereka
untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menstimulasikan
pertumbuhan bagi komunitas di wilayah operasionalnya.
Sumber : www.tabloidpulsa.co.id
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar